Tatsuya Fujiawara & Kasumi Arimura Akan Membintangi Film Boku dake ga Inai Machi


Pertengahan Juni yang lalu telah terungkap bahwa manga  Boku dake ga Inai Machi (The Town Where Only I Am Missing). Manga karangan Kei Sanbe akan diadaptasi menjadi sebuah serial Anime yang mulai ditayangkan pada bulan Januari 2016.

Kini, melalui website yang saja dirilis oleh Warner Brother Japan mengungkap bahwa ada adaptasi lain dari manga Boku dake ga Inai Machi  berupa film live action yang rencannya akan diyangkan pada musim semi tahun 2016 di Jepang.

Tatsuya Fujiwara (Death Note, Rurouni Kenshin) akan berperan sebagai Satoru Fujinuma dan Kasumi Arimura (when Marnie Was There, Strone Edge) akan berperan sebagai Airi Katagiri. Pemeran lainnya termasuk Yuriko Ishida akan menjadi Ibu Satoru dan Mitshuhiro Oikawa sebagai guru SD Satoru.



Yuchiro Hirakawa (Rookies:Graduation) akan menyutradarai film ini sedangkan naskah filmnya ditulis oleh Noriko Goto.

Manga ini berkisah tentang seorang mangaka yang bernama Satoru Fujiuma yang tengah dilanda rasa takut untuk mengekspresikan dirinya. Ia ternyata memiliki kemampuan supranatural yang membuatnya dapat mengembalikan waktu ke sebelum suatu kejadia terjadi.


Pada suatu hari ia terlbiat dengan sebuah kejadian dan mendapati dirinya dijebak dan dituduh telah membunuh seseorang. Dia yang mulai putus asa dengan keadaan tersebut mulai menggunakan kemampuannya untuk mengembalikan waktu dimasa kecilnya ketika ia masih berada di sekolah dasa,r, satu bulan sebelum teman sekelasnya Kayo Hindzuki menghilang. Satoru kini mengemban tugas baru yaitu menyelamatkan Kayo dan memecahkan misteri dibalik menghilangnya Kayo.

Manga  Boku dake ga Inai Machi pertama kali dirilis pada tahun 2012 dan masih mengisi di majalah Young Ace hingga saat ini. Manga ini sempat mendapat nominasi di ajang 'Reader Award' pada Tezuka Osamu Cultural Prize 2014 dan Manga Taisho Awards Tahun ini.

Sumber : ANN



EmoticonEmoticon