Ini Dia Ramen Khusus Untuk Vegetarian Di Jepang

Ramen Vegetarian
Kedai Ramen T's Tantan

Kuliner Jepang merupakan salah satu kulinar yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia tak terkecuali di Indonesia, apalagi yang satu ini nih, RAMEN, siapa sih yang enggak suka bahkan tidak tau Ramen. Mulai dari kuah, Mie sampai topingnya, ketiganya merupakan kombinasi yang nggak bisa ditolak. Makanan favorit Uzumaki Naruto ini biar seenak apapun rasa ramen tersebut, sayangnya masih ada orang yang tidak bisa makan ramen, yaitu para vegetarian, hal ini dikarenakan bahwa ramen terutama kaldunya mengandung bahan seperti daging baik dari sapi, ayam maupun ikan. Tapi kini para Vegetarian benar-benar beruntung, dengan dibukanya sebuah kedai ramen khusus untuk para vegetarian yang bernama T's Tantan, kini merekapun juga bisa ikut menikmati ramen. 


Kedai Ramen ini berlokasi di Tokyo, kedai ini benar-benar menawarkan ramen yang berbahan non-animal, hal tersebut ditunjukan melalui papan informasi seperti gambar di atas, yang berarti T's Tantan tidak menggunakan bahan dari daging seperti daging ayam, ikan, telur maupun susu.


Gambar diatas adalah salah satu hidangan dari Kedai T's Tantan, ramen dan nasi kare tersebut terlihat seperti ramen dan nasi kare pada umumnya, namun hidangan tersebut benar-benar tidak mengandung bahan-bahan dari hewan, seperti contohnya irisan 'daging' dan gambar dibawah ini mungkin terlihat seperti irisan daging tapi sebenarnya adalah terbuat dari kedelai.


Satu set hidangan diatas ditawarkan dengan harga 1060 yen atau sekitar Rp 114000,00
Menu unik yang ditawarkan kedai ramen ini sepertinya bisa dijadikan dayak tarik tersendiri, terutama untuk para wisatawan asing yang merupakan vegetarian dan tengah berkunjung ke Jepang sehingga merekapun juga bisa merasakan kenikmatan dari ramen dari negeri sakura tersebut.


 


EmoticonEmoticon