Original Event Anime Shokugeki no Soma Akan Segera Diadakan !!


Edisi ke-39 minggu ini dari Shuesiha Weekly Shonen Jump pada senin lalu telah mengumumkan bahwa Food Wars! Shokugeki no Soma akan mendapatkan sebuah event anime di tur Jump Special Anime Festa pada tahun ini.

Event ini akan mengunjungi sembilan kota di Jepang mulai tanggal 3-15 November. Selain original anime, festival ini juga akan menayangkan debut trailer film Yu-Gi-Oh! The Darkside of Dimensions, dn Tokyo Stop juga akan menampilkan acara talkshow dengan para pemain haikyuu!!. Majalah ini juga menampilkan Karakter dari Gintama dan Owari no Seraph, tetapi tidak bahwa ini merupakan karya original. Weekly Shonen Jump akan membagikan 3000 tiket melalui undian secara acak.

Manga komedi original Food Wars! Shokugeni no Soma karya dari Yuto Tsukuda dan Shun Saeki berpusat pada karakter Soma, yang bekerja dengan ayahnya di restoran milik keluarganya. Ayahnya adalah seorang master kuliner, dan ia sering mengadakan pertarungan memasak dengan ayahnya. Ayahnya kemudian mendaftarkan dia di sebuah sekolah kuliner elit yang sangat sulit untuk dimasuki, dan memiliki tingkat kelulusan hanya sekitar 10 persen saja.

Sumber : ANN


EmoticonEmoticon