Ada Yang Baru Nih Dari Google Jepang


Google selalu memberikan pengumuman yang mengejutkan, beberapa waktu yang lalu google meluncurkan teknologi baru seperti asisten pribadi yang lucu, teknologi keyboard tanpa sentuh, kotak surat pintar pertama di dunia, fitur terbaru di Chrome, dan game Pac-Man. Namun kali ini saya akan memberika sedikit informasi mengenai teknologi terbaru Google dari Google Japan.

Untuk lebih lengkapnya hal apa saja yang baru dari Google Japan ? kamu bisa lihat ulasannya di bawah ini.

Google Panda

Google Japan baru saja mengumumkan sebuah teknologi asisten pribadi yang tidak hanya imut, namun juga pintar bernama Google Panda. Menggunakan teknologi dari Google Now, Asisten imut ini akan mampu menjawab semua pertanyaan penggunanya hanya dalam waktu 0.3 detik. Wow luar biasa bukan ?.

Bukan hanya itu saja, Panda imut ini juga dapat mengenali hampir 50 bahasa, jadi tidak hanya akan dirilis di Jepang saja. Tidak seperti smartphone, Si Google Panda Imut ini tahan banting karena diselimut bulu yang tebal. Ditambah, pengguna dapat menempelkan Panda dilengan sangat sedang berjalan-jalan, berolahraga atau ketika menjalani aktivitas lainnya.

Google akan merilis Google Panda yang imut ini dalam dua varian ukutan (Google Panda 5 dan Google Panda 6). Jika anda tertarik, anda bisa melihat video dibawah ini tentang pengumuman Google Panda yang baru saja dilakukan.



Keyless Keyboard

Selain google telah memperkenalkan Google Panda, kali ini Google Jepang juga memperkenalkan sebuah teknologi baru untuk pengguna Android yang tidak ingin repot ketika mengetik diperangkat Android mereka. Perangkat yang Google perkenalkan adalah sebuah perangkat yang mirip dengan terompet pesta yang dapat digunakan untuk mengetik ke perangkat mobile melalui Bluetooth dengan meniupkan terompet.

Untuk mengetahui secara lengkap cara kerjanya kamu bisa melihat video di bawah ini :


3 comments

This comment has been removed by the author.

Sayangnya android saya ya hanya memakaiGoogle Indonesia. Tetapi informasinya sangat bermanfaat

Gugel emang hebat


EmoticonEmoticon